Infection Corpses




History ......... Pertama kali terbentuk pada awal tahun 1997 dengan Formasi solid 3 Manusia penjagal berdarahnya, Agus ( Vocal / Guitar ), Hanny ( Bass, Ex. Versuz Bitch ) serta Herry SIC ( Drums, Ex. Versuz Bitch ) dengan pertama kali mengusung Konsep Musik Death/Thrash Metal, saat pertama kali berdiri dengan memakai nama Keranda. seketika itu langsung pada sepanjang tahun 1997-1998 Menjajah beberapa Event di Blitar Scene. beberapa Bulan sebelum digelar Event Blitar Horregh 1, Nama Keranda akhirnya di lebur menjadi nama baru, Infection Corpses, karena alasan Konsep Music band kali ini menjadi Lebih Berat serta Ngebut dibanding dengan sebelumnya. Cover Version Milik Kataklysm, Cryptopsy, Dying Fetus, Infernal Torment Hingga Dehumanized akhirnya kerap dimainkan Formasi ini. Bulan Mei 1999, Infection Corpses Merekam 1 lagu " In Your Sickness " untuk Turut Berpartisipasi dalam Kompilasi " Indonesian Filthy Species " yang diikuti oleh Puluhan Band2 Brutal Paling Populer di scene Indonesia Era 90-an, seperti Bloody Gore, Trauma, Corporation Of Bleeding, Slow Death, Grindbuto, Triple Six, Extreme Decay, en masih banyak lagi, Kompilasi ini dirilis Oleh Morbid Noise Production, Jakarta. lagu ini juga turut serta dalam album Kompilasi BUC. Reaksi Eksistensi Infection Corpses emang pada era itu sangatlah bagus sebagai salah satu Veteran Death Metal band yang dimiliki Scene Blitar, dibuktikan dengan beberapa Penampilan panggung dibeberapa Kota, Interview diberbagai mediazine, Review.

ditahun 1999 Band kembali merilis Demotape Pertama " Worst Of Disgust " yang dirilis oleh Infected Records, namun karena beberapa alasan demotape ini dirilis secara terbatas.
Masalahpun mulai mendera Formasi ini pada bulan September 1999 dengan Keluarnya Hanny karena alasan Pribadinya untuk Konsentrasi penuh diband barunya, Disproved, menjadi seorang Drummer. dan ditambah lagi studi serta Urusan kerja Herry SIC diluar Kota, sehingga band ini memutuskan untuk mem-vakumkan diri beberapa waktu yang tidak ditentukan. Namun Nyala Api serta Bau Busuk kembali tercium dengan kembalinya Herry SIC, pada tahun 2000 an, sepakat untuk menghidupkan nafas Infection Corpses walo hanya dengan 2 Member aja, sementara Bass Player pada waktu ini sering menggunakan Banyak Additional Player yang ikut membantu. dan untuk pertama kalinya tahun 2003 an Infection Corpses Tampil dalam Formasi Kwartet saat event disurabaya, dengan menggandeng Kex Poer ( Vocal, From Gonorrhoea Ex. Koma ) serta Ferry ( Bass dari Deformity, Ex. Savior Lost ) dengan Lebih Menguatkan karakter dasyat Band saat itu mulai memainkan Typical Brutal Death metal yang kaya akan teknikalitas, dengan sentuhan Utama karakter bermainnya Dying Fetus, Infernal Torment, Disgorge ( usa ), Dehumanized, Kataklysm serta Suffocation.beberapa saat setelah itu, Beberapa lagu baru terekam dalam sebuah Demotape yang dirilis dalam Kompilasi split Eat The Fuck bareng Almost Death, Scum Syndrome ( Pasuruan ), Total Anal Infection serta Radiasi ( Pasuruan ), namun sayangnya setelah itu Infection Corpses lebih Merasakan Kesibukan yang Luar Biasa para membernya dibeberapa band, sehingga lagi2 Band ini mengalami Masa Vakum yang berkepanjangan.

Baru akhirnya awal tahun 2004, band memberikan statement untuk Berhenti dari sepak terjang dikancah metal en Meleburkan namanya menjadi satu dalam Total Anal Infection ( yang sebelumnya udah terbentuk tahun 2000 ). namun walo begitu Soul serta Spirit Infection Corpses senantiasa Hidup dalam Jiwa Total Anal Infection, namun tidak menutup Buruk Kemungkinan bangkitnya nama Infection Corpses diera mendatang. Will wait the Face Infection !!!

Email

lostinchaos666@yahoo.com
infectioncorpses@usa.com

Official Website :

www.myspace.com/infectioncorpses


Infection Corpses - In Your Sickness ( 1999 )

Infection Corpses - Abdominal Laceration of Grisly Remains ( 2003 )

Infection Corpses - Maltreatment to deformity ( 2003 )

0 Response to Infection Corpses

Posting Komentar